Label

Menerima - Undangan - Map Ijazah - Map Raport - Sampul Ijazah - Sampul Raport - Mmt/Spanduk - Kalender - Stopmap - Yasin - Sticker - Ijazah - Brosur - Sertifikad - Nota - Poster - Kartu Nama - Kop Surat - Company Profile - Buku Kenangan - Buku Agenda - Piagam - ID Card - Amplop - Paper Bag - Cetak Buku Dll.

Minggu, 14 Oktober 2018

085-600-142-813 CETAK BUKU AGENDA SEMARANG, CETAK COVER BUKU AGENDA SEMARANG, PERCETAKAN BUKU AGENDA SEMARANG


085-600-142-813 CETAK BUKU AGENDA SEMARANG | CETAK COVER BUKU AGENDA SEMARANG | PERCETAKAN BUKU AGENDA SEMARANG | BUKU AGENDA SEMI KULIT | DESAIN CUSTOM, HARGA TERMURAH‎


COVER BUKU AGENDA UK. ISI 13 X 20.5 cm (A5)
Cover Agenda Terbaru, didesian khusus untuk para exsekutive muda yang berjiwa bisnis dan aktif, dengan ukuran Standar A5 (ukuran jadi 20.5 x 14 cm) & A6 simple mudah dibawa kemana-mana, catatan perjalanan bisnis anda, dengan di desain dari bahan premium dengan texture elegant dan harga terjangkau untuk kebututuhan promosi dan suvenir perusahan untuk rekan mitra usaha anda.
COVER BUKU AGENDA UK. ISI 13 X 20.5 cm (A5)
Percetakan buku agenda kerja untuk kantor menjadi penting. Bagi Anda, seorang pimpinan tentu menjadi wajib memberikan buku agenda kerja bagi setiap pegawai. Dengan masing-masing pegawai memiliki buku agenda, untuk menghindari seminimal mungkin kesalahan atau lupa dalam menjalankan tugas. Dikarenakan mereka semua memiliki buku agenda yang digunakan untuk mencatat kegiatan penting agar tidak lupa. Cetaklah buku agenda di Percetakan buku agenda kerja di http://sabrinadesain.blogspot.com. Desain manis dengan banyak pilihan, kertas berkualitas, serta tampilan agenda yang lebih modern akan Anda miliki yang bias disesuaikan dengan buget/anggaran Anda.

Dalam bekerja ataupun melakukan kegiatan memang diperlukan buku catatan seperti buku agenda. Walaupun terkadang tidak sempat mencatat atau melihat daftar kegiatan di dalam buku agenda, paling tidak Anda ingat bahwa memiliki buku agenda yang sangat berguna. Bahkan buku agenda sendiri ternyata juga menarik diberikan sebagai hadiah orang-orang terdekat Anda. Selain sebagai buku pengingat juga sebagai buku hadiah yang manis. Tentu memberikan hadiah berupa buku agenda masih jarang dilakukan orang. Karena menganggap buku agenda semacam buku tulis yang akan aneh jika diberikan kepada orang yang sudah dewasa.

Percetakan Cover Buku agenda
Delivery Order. Anda cukup telepon, Kami respon 24 Jam (Hari besar/Hari libur dan di luar jam kerja Slow Respon)
Cover agenda bahan kulit

Percetakan Cover Agenda, Produsen Cover Agenda, Pembuat Cover Agenda, Grosir Cover Agenda, Pengrajin Cover Agenda, Jual Cover Agenda, Agen Cover Agenda, Pabrik Cover Agenda, Gambar Cover Agenda, Cover Agenda Grosir, Cover Agenda Souvenir, Produksi Cover Agenda, Toko Cover Agenda, Konveksi Cover Agenda, Home Industri Cover Agenda, Souvenir Cover Agenda, Murah.


Demo Kunjungi Blog Markas Desain

Kunjungi Blog Desain Ganepo

Kunjungi Tempat Percetakan & Suvenir Ganepo

Kunjungi FaceBook Markaz Desain

Kunjungi Twitter Markaz Desain


Facebook  Twitter  Instagram

1 komentar:

  1. Halo,.. salam kenal, kami PINBOO Bandung tlp.081320620692 ( http://www.pinboo.org ) hendak menawarkan pruduk PIN murah, dlm berbagai model mulai seperti pin penitik, pin gantungan kunci bolak-balik, pin gantungan kunci crop pembuka botol, pin magnet, dan pin gantungan kunci 1 muka, serta bahan baku pin mulai dari ukuran 25mm s/d 75mm. Cetak dan jual bahan mug, menjual juga kertas inject. Kami juga membuat sendiri bahan baku pin, bahan gagang kipas promosi. menjual laminasi (glossy, salur/kanvas, gliter), dll
    Terimakasih dan maaf sudah merepotkan ..^^

    BalasHapus