Label

Menerima - Undangan - Map Ijazah - Map Raport - Sampul Ijazah - Sampul Raport - Mmt/Spanduk - Kalender - Stopmap - Yasin - Sticker - Ijazah - Brosur - Sertifikad - Nota - Poster - Kartu Nama - Kop Surat - Company Profile - Buku Kenangan - Buku Agenda - Piagam - ID Card - Amplop - Paper Bag - Cetak Buku Dll.

Selasa, 23 Februari 2016

WA 085 600 142 813 Tlp: 085 328 866 556 Paper Bag Murah

WA 085 600 142 813 Tlp: 085 328 866 556

Paper Bag Murah 




Paperbag adalah kemasan atau wadah berbentuk persegi (dsb), berkantong dan terkadang mempunyai banyak sekat, biasanya bertali dan terbuat dari kertas, biasanya art carton.

Paper Bag / Tas kertas atau biasa disebut kantong belanja sekarang tidak hanya berfungsi sebagai kertas pembungkus saja. Ada sisi lain yang menjadi nilai tambah bagi konsumen, yaitu penampilan. Penampilan yang bagus dan unik untuk sebuah tas kertas merupakan sebuah keuntungan dari segi promosi. Konsumen diharapkan akan selalu mengingat produk yang dijual dengan mencantumkan nama dan logo perusahaan pada tas kertas tersebut.

Fungsi : Secara umum, tas dapat digunakan sebagai menaruh, menyimpan, atau membawa sesuatu Namun dengan perkembangan zaman, tas dapat juga digunakan sebagai sebuah tren atau gaya modis tersendiri.
Keuntungan: karena fungsinya, paper bag bisa sebagai media branding yang berguna bagi orang lain
Ukuran Jadi : 21 cm x 31 cm
Bahan : Ivory, Glossy, Doff,

Warna : Full Color

Tidak ada komentar:

Posting Komentar